Bupati Tasikmalaya Memantau Langsung Perbaikan Jembatan Ambruk di Desa Cipatujah

Cipatujah, Bupati Tasikmalaya beserta Kepala Desa Cipatujah dan Muspika Kecamatan Cipatujah memantau langsung Perbaikan Jembatan Ambruk di Desa Cipatujah, foto riki

Cipatujah (07/11/2018), Bencana Banjir yang menyebabkan Ambruknya Jembatan Cipatujah-Ciandum sepanjang 108 meter di Jalan Nasional yang terletak di Kp. Neglasari, RT. 003 RW. 001 Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, sudah mulai diperbaiki dengan membangun Jembatan Darurat yang dikerjakan langsung oleh Dinas Dinamarga Pekerjaan Umum Provinsi Jawa Barat, guna sedikit melancarkan transfortasi di Wilayah Desa Cipatujah umumnya Kabupaten Tasikmalaya yang akan melintas ke Kabupaten Garut maupun sebaliknya. Mengingat Banyaknya Siswa/Siswi sekolah yang tinggal di Desa Ciandum dan sekitarnya tidak bisa pergi kesekolah dikarenakan Lokasi Sekolah tersebut berada di sebrang Sungai lebih tepatnya di Desa Cipatujah, selain itu banyak juga Para Karyawan/Karyawati dan Masyarakat setempat tidak bisa beraktifitas seperti biasanya.

Cipatujah, bahan material pembuatan jembatan langsung dari Dinas PU Jawa Barat, foto riki

Proses pengerjaan Jembatan Darurat tersebut dipantau langsung oleh Bupati Tasikmalaya Bapak ADE SUGIANTO beserta Jajarannya dan Para Muspika Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya serta para Relawan yang ada di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Jembatan Darurat tersebut juag rencananya akan selesai dalam waktu 2-3 hari kedepan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan